Persyaratan Penilaian Gagasan Usaha Indonesia

Persyaratan Penilaian Gagasan Usaha Indonesia

Posted on

Gagasan usaha yang bagus harus memperlihatkan pengetahuan yang terang mengenai komponennya dan harus mengulas anggapan sebagai dasarnya; Apa anggapan ini masuk akal; Resiko apa yang turut serta dan bagaimana mereka akan diatur. Beberapa elemen ini ialah: Rangkuman Eksekutif: Rangkuman Eksekutif Anda harus terang, menarik, menarik dan efisien sebagai deskripsi yang berdiri dengan sendiri dari gagasan usaha Anda dan harus secara singkat, ‘nyatakan kasus Anda’. Rangkuman harus mengawali gagasan usaha Anda (walau harus dicatat paling akhir karena meringkas semua rencana), jadi dua – panjangnya tiga halaman dan harus mengundang perhatian dan ketertarikan pembaca. Ini harus secara singkat memberikan laporan kenapa dan apa yang Anda sampaikan dan background dan peningkatan project Anda. Ini harus juga memvisualisasikan metodologi dan argumen Anda untuk memakainya; Analitis Anda dan hasil analitis; Referensi dan ringkasan Anda. Rangkuman eksekutif secara harfiah dicatat untuk eksekutif yang kemungkinan tidak punyai waktu untuk membaca semua laporan dan karena itu harus terang, logis; Terorganisir secara baik dan pas karena keputusan bisa dibikin berdasar rangkuman ini. Persyaratan Penilaian Gagasan Usaha Indonesia

Pantauan Perusahaan: Pantauan perusahaan harus memvisualisasikan karakter dan arah usaha, asal ide, status sekarang ini, dan taktik dan arah keseluruhnya.

Produk atau Service: Menerangkan feature -fitur produk atau service yang dijajakan perusahaan, pasar dan faedah prospektif, harga, tahapan peningkatan sekarang ini dan status pemilikan yang dirasa.

Taktik Pasar dan Marketing: Taktik ini akan menerangkan: pasar, analitis bersaing, analisis keperluan, akseptasi pasar, kekuatan unik, gagasan pemasaran/promo dan prediksi, ekonomi umum usaha.

Operasi: Operasi usaha harus meliputi gagasan untuk memproduksi, pengangkutan produk atau service, ongkos produk, margin, komplikasi operasi, sumber daya yang dibutuhkan

Management: Elemen management dari gagasan usaha harus melafalkan secara jelas: background pribadi kunci, kekuatan untuk melakukan taktik, keperluan personil, susunan organisasi, peranan eksekutif non-siswa, yang pelajar akan melakukan gagasan.

Gagasan Keuangan: Gagasan keuangan harus dihidangkan berbentuk rangkuman dan secara jelas mengkomunikasikan info keuangan yang mencolok. Ini harus stabil dengan keseluruhnya gagasan dan memprediksi performa keuangan perusahaan. Ini harus bulanan untuk tahun 1, triwulanan untuk tahun 2-3, tiap tahun untuk tahun 4-5. Elemen khusus harus meliputi: laporan cash flow, laporan keuntungan rugi, neraca, dana yang dibutuhkan/pemakaian, anggapan/trend/perbedaan, gagasan keuangan harus juga merinci apa yang dijajakan ke beberapa penopang kebutuhan dan investor khusus dan syarat yang diusulkan; Seberapa banyak investasi yang diperlukan, ROI, susunan persetujuan dan peluang taktik keluar.

Viabilitas Perusahaan: Patokan penting untuk penilaian ialah: apa gagasan usaha yang dihidangkan nampaknya mempunyai peluang untuk sukses, apa perusahaan mempunyai keunggulan bersaing yang mempunyai potensi terus-menerus dengan gagasan usahanya, apa pemodal ventura (atau malaikat usaha) peluang Investasikan dalam usaha baru ini.

Kesempatan Pasar: Adakah keperluan pasar yang terang dan bagaimana Anda menyarankan untuk manfaatkan dan manfaatkan keperluan itu? Terangkan tingkat pengembangan dan kapabilitas ciri khas perusahaan, yang hendak memberi kebaruan dan kekhasan yang hendak memberi keunggulan bersaing di pasarnya.

Kekuatan Management: Apa team condong meningkatkan perusahaan ini secara efisien dan tangani resiko yang berkaitan dengan usaha?

Pengetahuan Keuangan: Apa team mempunyai pengetahuan yang kuat mengenai syarat keuangan usaha?

Kekuatan Investasi: Apa usaha sebagai wakil kesempatan investasi riil di mana hakim akan menimbang melakukan investasi?

Presentasi Finalis: Hakim bisa menimbang kekuatan team untuk: menyuguhkan kasus yang memikat buat gagasan usaha. Sejajarkan presentasi dengan laporan tercatat. Suguhkan materi berbentuk yang terang, rasional dan/atau berurut dan menarik. Menyambungkan keperluan yang dirasa untuk perusahaan dan keunikannya dengan contoh -contoh yang memiliki makna dan program ringkas. Mengikutsertakan kebutuhan beberapa hakim. Pakai alat tolong visual yang berkualitas. Pahami dan menyikapi pertanyaan beberapa hakim. Manfaatkan saat yang didistribusikan secara efisien. Kekuatan untuk berpikiran secara efisien pada kondisi interviu.

Pantauan: Berdasar kesan-kesan keseluruhnya, hakim akan menimbang bagaimana kesempatan untuk tumbuh dan meningkatkan usaha akan dioptimalkan; Tingkat pengembangan dan kesempatan berlainan dan berapa berkaitan dan prospect pasar yang diprediksikan akan dieksplorasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.